Latest Updates

Pengertian Online Dan Offline Secara Lebih Jelas

Definisi atau pengertian online dan offline - yaitu 2 (dua) kata yang sangat berkaitan sekali dengan dunia maya atau lebih tepatnya dengan internet. Sering kali kita menanyakan kepada teman atau sahabat, apakah dia sering atau suka online di internet, akun media sosialnya online atau tidak, dan lain- lain.

Di bagian bawah ini kita akan pelajari bersama-sama mengenai arti atau definisi online dan offline secara singkat jelas dan juga padat dari kedua istilah tersebut, semoga bisa membuat yang membaca menjadi lebih mengerti, berikut ini pengertiannya:


Online adalah istilah saat kita sedang terhubung dengan internet atau dunia maya, baik itu terhubung dengan akun media sosial kita, email dan berbagai jenis akun lainnya yang kita pakai atau gunakan lewat internet.

Sedangkan offline adalah suatu istilah untuk sebutan saat kita tidak terhubung dengan internet, lebih tepatnya tidak terkoneksi.

Lalu ada juga istilah connect dan disconnect adalah saat kita memutuskan hubungan dengan jaringan internet. Misalnya saat kita ingin terhubung maka harus connect terlebih dahulu, jika ingin memutuskandengan internet itu disebut dengan disconnect.

Itulah secara singkat menganai penegrtian online dan offline, semoga artikel ini dapat bermanfaat dalam menambah ilmu pengetahuan yang membacanya.

0 Response to "Pengertian Online Dan Offline Secara Lebih Jelas"

Post a Comment